Kisah Yang Tak Tertulis

Dear teman-teman plesiran murah, akhirnya saya menulis blog lagi setelah lama bangeeett vacuum :). Traveling merupakan salah satu hobi saya selain fotografi dan nulis, sebenarnya awal tahun 2016 saya sempat ke Kuala Lumpur dan Singapore bersama mama saya tapi sayangnya saya tidak sempat untuk menulis menceritakan pengalaman tersebut karena kesibukan saya *sok sibuk*. Padahal itu pengalaman saya pertama traveling bersama mama saya dan itupun pengalaman mama saya pertama kali keluar negeri, Alhamdulillah saya bisa mengajak mama saya jalan-jalan :'). Insya Allah next time saya pasti bisa ajak papa dan mama saya jalan-jalan keluar negeri, aamiin.
 
Setelah postingan ini saya akan menceritakan pengalaman traveling saya ke Eropa selama 8 hari 7 malam jadi kalian tunggu yaaaa :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 1)

Eropa 8 Hari 7 Malam (Day 6)

Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 2)