Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 4)

Postingan ini lanjutan dari Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 3)

Hari terakhir kami di Hong Kong tidak kemana-mana tetapi sebenarnya masih ada tempat yang mau kami datangi yaitu Venue Of Star tapi apa daya badan ini sudah tak bertenaga karena kecapekan :((( khususnya Oma Dewi Kania, Tante Icha dan Tante Secha :))))) akhirnya kami hanya berkeliling tidak jauh dari penginapan sambil membeli oleh-oleh pesanan orang lain yang belum terbeli.





Tepat pukul 12 siang kami pun Check Out dari penginapan dan bergegas menuju Hong Kong International Airport. Dari TST (lokasi penginapan kami) ke airport kami menggunakan Bus A21 dan menempuh waktu sekitar 1 jam. Setibanya kami di airport kami langsung menuju Counter Check In Garuda Indonesia tapi loketnya belum dibuka, akhirnya kami putuskan untuk makan siang terlebih dahulu di restoran cepat saji *lupa nama restorannya* :))))).













Setelah perut kami kenyang kami pun kembali ke loket Check In Garuda Indonesia dan ternyata telah dibuka loketnya, kami langsung antri di loket tersebut (antriannya tidak panjang) kemudian dari sana kami langsung menuju antrian pemeriksaan barang bawaan x-ray. Disini ada lokasi yang menggelitik dan bikin saya geram, loh knp? tiga teman saya lolos dari pemeriksaan setelah melewati Walk-Through Metal Detector, tau kan? ituloh yang kyk pintu kemana sajanya doraemon :))) tetapi pas giliran saya, malah diperiksa "lebih" ampe disuruh angkat tangan dan diperiksa dompet saya dan ketika petugasnya memeriksa dompet saya dan melihat nama saya di KTP, dia bilang "oh your name Ali, ha!" *dengan logat chinglish nya (China English) :))) kemudian setelah saya dinyatakan aman akhirnya saya diperbolehkan pergi *edan tampang gw penjahat apa? mentang-mentang nama gw Ali kayak pelaku teroris bom* hahahahaha *fak* :))))).







Setelah nunggu sekitar 1 jam di ruang tunggu naik pesawat, kami pun Boarding dan tepat pukul 5 sore pesawat Garuda Indonesia lepas landas dari Hong Kong International Airport. Good bye Hong Kong :((( dan tepat pukul 9 malam kami tiba di Jekerdah eh Jakarta, bersiap kembali ke aktifitas kami masing-masing karena liburan telah usai :(((

Komentar

  1. Hi salam kenal, saya mau tanya: kalau dari airport ke cosmic hotel naik bis A21 turunnya di mana? sebaliknya kalau mau ke airport naik bis A21 tunggu bis nya di mana?
    Terima kasih
    Ratunacan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 1)

Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 2)

Eropa 8 Hari 7 Malam (Day 6)