Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 3)

DAY 3 - HONG KONG

Postingan ini lanjutan dari Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 2)

Hari ketiga di Hong Kong kami akan ke Ngong Ping (Patung Big Buddha), Disneyland dan Madame Tussaud. Setelah sarapan di penginapan *lagi-lagi sarapan roti sobek isi coklat dan bubur ayam instan yang kami bawa dari Jakarta* *turis kismin* :))))), tepat pukul 9.00 kami langsung meluncur ke Ngong Ping yang berada di Lantau Island. Caranya pun cukup mudah dari penginapan kami yang berada di TST maka dari stasiun MTR TST naik Train yang kearah stasiun MTR Tsuen Wan kemudian transit di stasiun MTR Lai King (9 Stop) dan perjalanan dilanjutkan ke stasiun MTR Tung Chung (3 stop). Dari stasiun MTR Tung Chung kami langsung berjalan kaki menuju tempat antrian tiket Cable Car yang jaraknya tidak jauh dari stasiun MTR Tung Chung untuk menuju Big Buddha (info tentang Cable Car ada disini).

A. TST, B. Tung Chung

Setibanya kami di Tung Chung kami dikagetkan dengan antrian pembelian tiket Cable Car yang sangat panjang, antrian yang mengular kayak antri di wahana dufan :))), 20 menit kemudian tiba giliran kami untuk dapat membeli tiket Cable Car. Setelah tiket didapat kami pun bergegas menaiki Cable Car *udah gak sabar* *norak*.

Setelah dari Ngong Ping kami pun melanjutkan perjalanan ke Disneyland, lokasi Disneyland cukup dekat dengan Ngong Ping dan masih dalam satu pulau yang sama yaitu Lantau Island. Dari Patung Big Buddha kami kembali menaiki Cable Car ketempat pemberangkatan kemudian berjalan kaki ke stasiun MTR Tung Chung dan dari stasiun MTR tersebut kami menaiki Train kemudian turun di stasiun MTR Disneyland (1 Stop). Train yang melewati jalur Disneyland ini dibuat khusus dengan nuansa Mickey Mouse di dalam Train tersebut.

A. Ngong Ping, B. Disneyland

Setelah puas berfoto ria di Disneyland perjalanan kami lanjutkan ke Madame Tussauds *loh kok cuma foto-foto?* *gak masuk ke dlm Disneyland?* *namanya jg turis kere, jd cuma foto2 aja gak perlu masuk ke dlm* hahahaha

Dari stasiun MTR Disneyland kami menuju stasiun MTR Sunny Bay (1 Stop) kemudian dilanjutkan ke stasiun MTR Hong Kong (5 Stop), dari stasiun MTR tersebut kami jalan kaki menuju Two International Finance Center kemudian kami naik Bus nomor 3 dan turun di Po Shan Road dan perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan Peak Tram kemudian sampailah kami di Madame Tussauds. *fiuuuhhhh* *cukup lelah untuk menuju tempat yang satu ini*

A. Disneyland, B. The Peak Tram

Madame Tussauds

The President & The Grandma :)))))
Asli ngocol bgt muka gw, minta di bom ama kerajaan Inggris :)))

Ali & Ali

Icha mau jihad
Pose nya minta di tembak ama Nazi :)))))

Hari sudah malam, kami pun bergegas kembali ke penginapan. Hari ketiga ini perjalanan kami sangat melelahkan. Perjalanan pulang kami dari Madame Tussauds menggunakan The Peak Tram kemudian dilanjutkan naik taxi ke stasiun MTR Admiralty ke stasiun MTR TST (1 Stop). Akhirnya petualan kami di hari ketiga ini selesai. Malam terakhir kami di Hong Kong :(