Tips & Trik Mendapatkan Tiket Promo Pesawat

Hampir semua orang mempunyai hobi traveling, tetapi tidak sedikit orang yang menganggap traveling itu mahal. Mereka tidak salah sih, tapi untuk saat ini anggapan itu bisa sedikit terbantahkan, kenapa? Karena traveling itu tidak selalu mahal, tinggal bagaimana kita mensiasati budget yang kita miliki untuk traveling. Salah satu cara menekan budget untuk traveling adalah mendapatkan tiket promo pesawat. Semua maskapai yang mengusung tema Low Cost Carrier atau maskapai berbiaya rendah seperti AirAsia, Mandala, Tiger Airways, Jetstar, Cebu Pacific sering memberikan harga tiket promo. Berikut ini saya akan memberikan tips & trik mendapatkan tiket promo pesawat :
  1. Daftar Jadi Anggota & Berlangganan Email Promo : Hal pertama kalau mau mendapatkan info promo maka para traveler wajib menjadi anggota dari maskapai dan berlangganan email promo tiket karena setiap promo dari semua maskapai pasti di info kan ke seluruh member melaliui email.
  2. Pesan Tiket Dari Jauh-Jauh Hari : Untuk mendapatkan tiket murah jangan terlalu berharap "pesan sekarang, pergi besok". Karena biasanya tiket promo itu "pesan sekarang, perginya nanti" hehehe, minimal 2 bulan sebelum jadwal keberangkatan atau bahkan bisa sampai 1 tahun mendatang keberangkatannya.
  3. Sering Update : Para traveler wajib memantau harga tiket dari semua maskapai karena tidak selalu promo tiket murah itu diinfokan melalui email ke semua anggota untuk itu supaya tidak ketinggalan info tiket promo murah maka sering-seringlah update ke website masakapai tersebut.
  4. Hindari High Season : Kalau mau mendapatkan harga super murah maka hindarilah terbang di jadwal high season seperti liburan sekolah, long weekend, libur hari besar keagamaan.
  5. Minta Bantuan Jasa Bantuan Seorang Hunter Ticket : Mintalah bantuan jasa dari teman atau kerabat anda yang biasa memburu tiket murah karena seorang hunter ticket biasanya tau kapan promo sebuah maskapai dimulai. Anda bisa hubungi saya untuk mendapatkan tiket promo dari semua maskapai dengan caranya mudah tinggal SMS/Telp : +6281287575731, WhatsApp : +6285692462464 atau BBM : 27A933D9
Selamat berburu tiket murah ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 1)

Eropa 8 Hari 7 Malam (Day 6)

Hong Kong 4 Hari 3 Malam (Day 2)